Punya Lionel Messi, Tidak  Menjamin Barcelona Sukses di Liga Champions

  • Selasa, 18 September 2018 - 06:04:37 WIB | Di Baca : 1546 Kali

SeRiau - Barcelona bersiap menghadapi PSV Eindhoven dalam laga Grup B Liga Champions di Estadio Camp Nou, Selasa 17 September 2018 malam WIB. Skuat asuhan Ernesto Valverde bertekad untuk memenangkan pertandingan ini.

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho mengatakan berman di kandang mesti dimaksimalkan. Sebab, persaingan di Grup B amat sulit.

Selain Barcelona dan PSV, ada pula Tottenham Hotspur dan Inter Milan. Persaingan menuju babak 16 besar diprediksi Coutinho akan sangat ketat.

"Kami ada di grup yang sangat sulit. Kualifikasi akan ditentukan oleh mereka yang bisa mendapatkan marjin yang bagus," kata Coutinho, dikutip dari Marca.

"Kami harus menjadi yang terbaik di setiap pertandingan, sehingga kami tidak akan terkejut dengan akhirnya," imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Coutinho kemudian mengatakan rasa penasarannya belakangan ini. Barcelona yang memiliki pemain sekaliber Lionel Messi justru cuma bisa sekali menjadi juara dari empat edisi yang diikuti.

"Sulit untuk menjelaskan mengapa Barcelona cuma menang satu dari empat Liga Champions terakhir. Messi adalah pemain terbaik di dunia," tuturnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar